Thermometer

Termometer Inframerah AMF008A

Termometer Inframerah AMF008A sebuah alat ukur suhu yang  bisa mengukur temperatur atau suhu tanpa harus bersentuhan dengan obyek yang akan diukur suhunya. Alat ini merupakan alat yang familiar digunakan untuk pengendalian mutu dan kualitas produk pangan. Suhu sendiri juga merupakan faktor utama yang mempercepat/memperlambat proses deteriorasi (penurunan mutu) produk pangan.

Termometer Inframerah AMF008A ini biasa digunakan untuk mengukur suhu pada proses pemanenan, pengangkutan, gudang, pemasaran, dan pembeli/konsumen. Alat ini digunakan karena kemudahan dalam penggunaannya dan memiliki tingkat akurasi yang baik. Cara penggunaannya juga cukup dengan menekan tombol tembak pada alat ini maka alat akan memancarkan sinar laser yang dapat di arahkan. Arahkan sinar tersebut ke objek yang akan diukur hingga layar LCD akan menampilkan hasil pengukuran tersebut.

Fitur Termometer Inframerah AMF008A :

  • Unit pengukuran suhu dalam ℃/℉
  • Fungsi Data Hold – yang akan memudahkan membaca hasil pengukuran
  • Titik laser yang dapat dipilih
  • Backlight dapat dipilih ON/OFF untuk kemudahan membaca hasil pengukuran dalam gelap
  • Auto Power Shut Off

Spesifikasi Termometer Inframerah AMF008A :

  1. Jangkauan Pengukuran : -50 – 380ºC (-58 – 716ºF)
  2. Akurasi : ±1,5% atau ±1,5ºC
  3. Resolusi : 0,1℃/℉
  4. Pengulangan : ±1% atau ±1℃
  5. Rasio perbandingan jarak : 12 : 1
  6. Emisivitas (daya pancar) : 0,95 preset
  7. Waktu respon : 500 ms
  8. Panjang gelombang : 8 – 14 μm
  9. Power supply : 9V baterai
  10. Berat : 147,5 g (termasuk baterai)
  11. Dimensi : 153 x 101 x 43 mm

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close