Thermometer

Termometer Hygro KK-202

Termometer Hygro KK-202 adalah sebuah perangkat alat yang bisa digunakan memantau dan mengukur suhu dan kelembaban udara pada sebuah ruangan. Alat ini juga dapat mengukur suhu dalam celcius maupun fahrenheit, selain itu alat ini juga bisa untuk menampilkan kelembaban pada suatu ruangan. Konsumsi daya alat ini cukup menggunakan satu buah baterai yang membuat alat ini hemat dalam penggunaan energi.

Termometer Hygro KK-202 ini merupakan alat yang banyak digunakan pada lingkungan pabrik untuk apakah kondisi suhu dan kelembaban ruangan pabrik. Dalam ruangan pabrik tersebut, suhu dan kelembaban udara merupakan faktor yang dapat menyebabkan nyaman tidaknya orang berada dalam ruangan tersebut. Dengan menciptakan lingkungan yang nyaman tentu hal ini juga akan menjamin kesehatan dan kenyamanan pekerja. Sehingga dengan adanya alat ini pengguna akan sangat terbantu.

Fitur Termometer Hygro KK-202 :

  1. Alat pengukur suhu yang dapat memberikan keamanan kepada pengguna dalam penggunaan alat
  2. Bekerja menggunakan indikator baterai rendah, sehingga dapat memberikan keekonomisan kepada pengguna
  3. Mempunyai nilai rentang pengukuran yang dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam setiap melakukan pengukuran.
  4. Dilengkapi fitur waktu

Spesifikasi Termometer Hygro KK-202 :

  • Model layar : Dua baris layar LCD
  • Pertukaran Jam : 12/24
  • Pertukaran suhu : ºC/ºF
  • Suhu : -5ºC – 50ºC (23ºF – 122ºF)
  • Ukuran : 70 x 20 x 110 mm
  • Daya : 1 AAA baterai
  • Kelembaban : 30% RH – 90% RH, bila keadaanya RH lebih rendah dari 30% berarti tampilan RH terlalu kering

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close