Thermometer

Termometer Digital WT-1

Termometer Digital WT-1 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran suhu pada suatu makanan dengan mudah. Alat ini biasa digunakan untuk mengukur suhu pada daging, air susu, minyak ataupun air minuman lainnya serta bahan mentah hingga produk jadi. Alat ini juga dapat dipakai untuk pengukuran suhu saat proses pemasakan bahan pakan maupun setelahnya menjadi makanan siap jadi.

Termometer Digital WT-1 ini banyak diaplikasikan untuk pengolahan makanan, alat ini dapat digunakan dalam bidang agrikultur, perminyakan, otomotif, pendinginan, farmasi, maupun untuk penggunaan dalam laboratorium. Alat ini juga sangat mudah digunakan karena desainnya yang portabel dan juga stainless steel. Selain itu alat ini juga tetap mendukung tampilan layar LCD yang cukup memadai untuk para penggunanya. Dengan alat ini pengguna dapat menjaga kelezatan setiap masakan atau menjaga kehangatan masakan yang sudah dimasak.

Fitur Termometer Digital WT-1 :

  1. Alat dengan bentuk model pen, sehingga dapat memudahkan pengguna dalam melakukan pengukuran.
  2. Menggunakan sistem kerja pengukuran secara langsung.
  3. Memiliki desain yang portabel, sehingga akan memberikan kenyaman kepada pengguna dalam penggunaan alat.
  4. Mempunya rentang pengukuran yang luas.
  5. Mudah dioperasikan serta nyaman digunakan

Spesifikasi Termometer Digital WT-1 :

  • Rentang pengukuran : -50 ℃ – 300 ℃ ; (-58 ℉ – 572 ℉).
  • Bedakan : 0,1 ℃.
  • Akurasi : ± 1 ℃ (-20 ℃ – 80 ℃) ; ± 5 ℃ (kisaran lain).
  • Power : DC1.5V baterai AG13 tombol.
  • Ukuran Produk : 20.5 × 206mm.
  • Ukuran layar : 21 × 8mm.

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close