Thermometer

Termometer Digital Teknologi Instant Read KL-4101

Termometer Digital Teknologi Instant Read KL-4101 merupakan alat ukur suhu makanan yang dapat memberikan kemudahan kepada pengguna dalam melakukan pembacaan hasil pengukuran dengan jelas dengan dilengkapinya tampilan layar LCD yang cukup besar. Termometer ini juga didesain dengan bahan yang terbuat dari bahan besi tahan karat untuk mengukur spindle. Selain itu termometer ini juga mudah dibersihkan, Sehingga pengguna tidak perlu terlalu repot dalam pemeliharaannya.Termometer Digital Teknologi Instant Read KL-4101

Termometer ini banyak digunakan untuk mengukur memasak atau memanggang makanan, susu, minuman, air dan udara, dll. Selain itu juga dapat digunakan untuk pengukuran umum di industri atau laboratorium. Termometer ini juga dilengkapi dengan tabung plastik pelindung untuk penyimpanan mudah, sehingga dapat memberikan nilai aman kepada pengguna dalam setiap pemakaiannya. Termometer ini lengkap dengan klip baja khusus untuk memegang termometer saat mengukur objek panas, sehingga dengan menggunakan alat ini pengguna dapat dengan aman dan nyaman dalam setiap melakukan pengukuran suhu makanan.

Fitur Termometer Digital Teknologi Instant Read KL-4101 :

  1. kartu warna Blister untuk pengepakan
  2. Telah menggunakan teknologi instant read yaitu alat mampu membaca hasil pengukuran secara instan atau alat dapat bekerja hanya dengan waktu yang singkat tanpa perlu pengguna menunggu lama dalam setiap melakukan pengukurannya.
  3. Bekerja menggunakan satu baterai sel oksida perak ukuran 1,55V yang dapat bertahan 12 bulan , sehingga akan sangat memberikan keekonomisan kepada pengguna dalam pemakaiannya.
  4. Tersedia fungsi konversi parameter suhu ˚C / ˚F
  5. Dilengkapi dengan tombol manual ON / OFF, namun pengguna juga dapat mematikan daya secara otomatis. Jadi alat ini dapat dihidupkan secara manual, serta dimatikan secara manual maupun otomatis.

Spesifikasi Termometer Digital Teknologi Instant Read KL-4101 :

  • Resolusi: 0.1˚C / 0.1˚F
  • Kisaran: -40˚C-200˚C / -40˚F-392˚F
  • Akurasi: ± 1˚C (0-100˚C) / kira1.8˚F (-32-212˚F) ± 2˚C / ± 3.6˚F (lainnya)
  • Berat: 18g
Tags
comments powered by Disqus
Close
Close