Thermometer

Termometer Digital Tahan Air AMT-119

Termometer Digital Tahan Air AMT-119 merupakan sebuah perangkat alat pengukur suhu suatu objek atau zat yang dapat tahan terhadap air. Alat ini merupakan alat yang tahan digunakan dalam keadaan basah dengan probe terbuat dari logam yang sangat sensitif dan akurat. Alat ini berbentuk hampir mirip seperti pena dengan pembacaan digital, angka yang dihasilkan dilayar digital menunjukan suhu sampel tersebut.

Termometer Digital Tahan Air AMT-119 ini merupakan peralatan yang banyak dipakai pada banyak industri yang bergerak dibidang pangan. Alat ini dapat mengukur suhu bahan pangan dengan sangat akurat, hal ini tentu akan berguna untuk menjaga kualitas bahan pangan. Selain faktor lama waktu penyimpanan faktor suhu juga sangat mempengaruhi kualitas bahan pangan dan produk yang dihasilkan.

Fitur Termometer Digital Tahan Air AMT-119 :

  1. Termometer akan mati secara otomatis setelah 10 menit tidak digunakan
  2. Dapat menampilkan hasil pengukuran terakhir
  3. Alat yang mengadopsi desain tahan air
  4. Desain alat yang simpel dan portabel

Spesifikasi Termometer Digital Tahan Air AMT-119 :

  • Rentang pengukuran: -50˚C (-58˚F) sampai 300˚C (572˚F)
  • Suhu operasi: -20˚C (-4˚F) sampai 50˚C (122˚F)
  •  Resolusi: 0.1˚C (0.1˚F)
  • Akurasi: ± 1˚C (1,8˚F) pada -20˚C sampai 80˚C
  • Baterai: 1.5V (LR41)

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close