Thermometer

Termometer Makanan Digital AMT-4103 Type T

Termometer Makanan Digital AMT-4103 Type T adalah alat pengukur suhu yang berguna membantu pengguna dalam mengukur suhu pada makanan. Pengukuran suhu pada makanan ini sangat penting karena  dapat sebagai indikator kualitas makanan tersebut apakah bagus atau tidak. Alat pengukur suhu makanan ini juga sudah menggunakan teknologi digital dalam pengoperasiannya sehingga alat dapat dengan sangat mudah dioperasikan. Alat pengukur suhu makanan ini juga mempunyai desain yang super sederhana sehingga alat dapat dengan nyaman digunakan.Termometer Makanan Digital AMT-4103 Type T

Termometer digital ini memiliki jangkauan pengukuran yang luas sehingga alat banyak diaplikasikan untuk para pengguna yang bekerja dalam bidang makanan dan minuman seperti rumah makan, restoran, industri minuman botol, dan masih banyak lainnya. AMT-4103 Type T ini memiliki respon waktu kerja yang cepat sehingga alat dapat bekerja hanya dengan waktu yang singkat, dengan itu dapat sangat menghemat waktu pengguna dalam setiap melakukan pengukuran. Termometer ini juga mempunyai fungsi yang dapat beralih parameter suhu ˚C/˚F, sehingga pengguna dapat memilih untuk melihat hasil pengukuran suhunya dengan ˚C/˚F. Sehingga dengan adanya alat ini pengguna akan sangat terbantu.

Fitur Termometer Makanan Digital AMT-4103 Type T :

  1. Dilengkapi dengan fungsi auto-off yaitu alat dapat mati secara otomatis setelah 10 menit tidak digunaka, sehingga dapat sangat menghemat daya yang tersedia.
  2. Dengan nilai akurasi yang baik, alat mampu menghasilkan result dengan tepat dan akurat, sehingga pengguna tidak perlu ragu lagi dengan hasil pengukurannya.
  3. Tersedia tombol ON / OFF, yang dapat memudahkan pengguna untuk menghidupkan dan mematikan alat
  4. Mampu memberikan keefesienan kepada pengguna dalam setiap melakukan pengukuran, dengan suhu operasional yang baik

Spesifikasi Termometer Makanan Digital AMT-4103 Type T :

  • Rentang pengukuran: -50˚C (-58˚F) hingga 300˚C (572˚F)
  • Suhu operasi: -20˚C (-4˚F) hingga 50˚C (122˚F)
  • Resolusi: 0.1˚C (0.1˚F)
  • Akurasi: ± 1˚C (1.8˚F) pada -20˚C hingga 80˚C
  • Baterai: 1.5V (LR41)
Tags
comments powered by Disqus
Close
Close