Polarimeter

Polarimeter Otomatis SWZZ-2A

Polarimeter Otomatis SWZZ-2A merupakan sebuah perangkat yang nyaman digunakan serta mempunyai kegunaan untuk membantu memudahkan pengguna dalam mengukur sudut perputaran suatu obyek, khususnya rotasi optik dari zat-zat yang aktif secara optik. Alat ini bekerja melalui zat optik aktif dengan kecepatan dan juga dapat digunakan untuk melakukan pengukuran tanpa perlu pemanasan.

Polarimeter Otomatis SWZZ-2A ini biasa digunakan pada industri yang berurusan dengan menghitung tingkat kejernihannya, konsentrasinya, dan persentasenya. Alat ini memiliki bentuk yang kompak, yang akan memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam pemakaian alat. Alat ini juga dilengkapi dengan temperatur atau suhu konstan untuk mengurangi efek pemanasan suhu pengukuran.

Fitur Polarimeter Otomatis SWZZ-2A :

  1. Dapat secara otomatis melakukan pengulangan pengukuran untuk 6 kali, dan perhitungan nilai rata-rata dan berarti akar kuadrat
  2. Dapat dipakai untuk mengukur rotasi tertentu, rotasi optik, tingkat gula dan konsentrasi
  3. Pengukuran sampel berwarna gelap
  4. Suhu konstan untuk mengurangi efek pemanasan suhu pengukuran
  5. Dilengkapi dengan USB penghubung, sehingga dapat menghubungkan alat dengan perangkat lain

Spesifikasi Polarimeter Otomatis SWZZ-2A :

  • Jangkauan pengukuran: -45° s.d. 45°
  • Skala mini: ±0,005°
  • Akurasi: ±(0,01° + hasil pengukuran x 0,05%)
  • Transmitansi sampel: >10%
  • Sumber pencahayaan: lampu sodium
  • Panjang gelombang: 589,44 nm
  • Dimensi: 72x44x35 cm
  • Berat: 28 kg

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close