Colorimeter

Alat Ukur Warna AMT509B

Alat Ukur Warna AMTAST AMT509B merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk melakukan pengukuran warna dan absorbansi melalui cahaya dengan panjang gelombang pada objek kaca. Cara kerja alat ini cukup sederhana, yaitu dengan sumber cahaya yang menembus monokromator kemudian diubah menjadi cahaya monokromatis. Dengan cara tersebutlah tingkat ketajaman warna akan terbaca lebih jelas.

Alat Ukur Warna AMT509B ini banyak diaplikasikan oleh laboratorium untuk melakukan penelitian. Selain itu, alat ini juga banyak dipakai oleh pabrik pembuatan cat, tinta, dan pabrik-pabrik yang sangat memperhatikan kualitas warna. Karena warna merupakan pondasi yang akan membuat suatu benda atau objek menjadi lebih menarik, dan dengan warna yang pas akan menambah peminat menjadi lebih banyak. Alat ukur warna ini telah dilengkapi dengan layar LCD yang berguna untuk memperjelas pembacaan hasil, dan tombol yang mudah untuk dioperasikan. Selain itu, alat ini juga telah dilengkapi dengan baterai dan adaptor AC yang akan membuat pemakaian alat menjadi tahan lama.

Fitur Alat Ukur Warna AMT509B :

  1. Memiliki desain portabel, ringan, dan nyaman digunakan.
  2. Dilengkapi baterai dan adaptor AC.
  3. Pengukuran dapat dilakukan dari berbagai sudut.
  4. Tombol sederhana, dan hanya memiliki 2 tombol utama yang mudah dipahami.
  5. Dapat melakukan pengukuran SCI dan SCE dengan menghitung dan menampilkan keduanya secara bersamaan
  6. Dilengkapi dengan port USB
  7. Dilengkapi printer mini untuk mencetak data

Spesifikasi Alat Ukur Warna AMT509B :

Mengukur Calibre4mm
RepeatabilityNilai Warna: ΔE * ab <= 0,02
Penyimpanan data40000
Sensorsensor cahaya biru yang disempurnakan
Sumber cahaya umur panjang10 tahun, 3 juta tes
InterfaceUSB, Bluetooth
Interval Waktu Pengukuran0.5s
Ruang warnaCIE-L * a * b, L * C * h, L * u * v, XYZ, Yxy, Reflektifitas, Hunterlab, Munsell MI, CMYK
Formula Selisih WarnaΔE * ab, ΔE * CH, ΔE * uv, ΔE * cmc (2: 1), ΔE * cmc (1: 1), ΔE * 94, ΔE * 00, ΔEab (Hunter), 555, klasifikasi warna
Indeks Kolorimetrik Lainnya(ASTM E313-00, ASTM E313-700, CIE / ISO, AATCC, Hunter, Taube, Berger, Stensby), YI (ASTM D1925, ASTM E313-00, ASTM E313-73), Tint (ASTM E313, CIE, Ganz), Indeks Metamerisme Milm, perekat / perubahan warna tahan luntur, pencahayaan ISO, 8 gloss, densitas A, kerapatan T, kerapatan E, kerapatan M.
Sistem Pencocokan Warnacocok
Kapasitas bateraiRechargeable, 20000 Continuous Test

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close