Refractometer

Alat Ukur Refraktometer DHN2

Alat Ukur Refraktometer DHN2 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur konsentrasi dengan waktu yang singkat. Refraktometer yaitu sebuah alat yang bisa berfungsi untuk mengukur suatu kadar atau konsentrasi zat terlarut. Alat ini mempunyai suatu tingkat akurasi yang tinggi, jadi pengukuran akan sangat akurat atau tepat. Refraktometer ini dapat digunakan dengan mudah dan juga nyaman dipakai. Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Alat Ukur Refraktometer DHN2

Alat ini banyak sekali digunakan di dunia dunia industri dan bisa dipergunakan di kepentingan penelitian. Refraktometer ini dapat dipergunakan dalam masyarakat yang membutuhkan fungsi atau kegunaan alat ini. Refraktometer ini dibuat oleh AMTAST, dapat untuk mengukur dengan tingkat yang profesional. memiliki suatu harga yang kompetitif tetapi kualitas alat ini cukup baik.

Fitur Alat Ukur Refraktometer DHN2 :

  • Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  • Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.
  • Alat yang memiliki ukuran yang ringa, dan portabel sehingga mudah untuk dibawa kemanapun oleh pengguna untuk melakukan pengukuran.

Spesifikasi Alat Ukur Refraktometer DHN2 :

1Rentang pengukuran temperature:0oC sampai 40oC (32oF – 104oF)
2Rentang pengukuran Brix: 58-92%
3Rentang pengukuran Baume: 38 – 43
4Rentang pengukuran kadar air: 17 – 27 %
5Rentang Refractive Index: 1.4370-1.5233
6Tingkat akurasi Brix: ± 0.2
7Tingkat akurasi Baume: ± 0.1
8Tingkat akurasi Kadar Air: ± 0.1
9Tingkat akurasi refractive index: ± 0.0003
10Presisi pengukuran temperature: ± 0.5oC (1oF)
11Kompensasi suhu otomatis : 5oC – 40oC (41oF -104oF)
12Volume sampel minimal: 0.3 ml
13Waktu respon pengukuran: ≤3 detik
14Power Supply: 2 buah baterai alkaline type AAA
15Masa pemakaian baterai : ≥2000 pengukuran
16Dimensi ukuran alat:135x65x40mm
17Berat bersih : 200 g

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close