Soil PH Meter

Alat Ukur pH Tanah Multifungsi ETP306

Alat Ukur pH Tanah Multifungsi ETP306 merupakan salah satu pengukur yang bermanfaat untuk mengukur kadar air atau biasa disebut dengan moisture meter. Alat pengukuran ang satu ini bisa dilakukan dengan sangat cepat. Piranti pengukur ini dapat melakukan pengukuran dengan sangat efektif, dan bisa menghemat waktu Anda. Pengoperasian alat ini cukup simpel, jadi nanti seorang konsumen atau pengguna dapat membawa perangkat ukur ini ke mana saja yang diinginkan dengan mudah, mengapa? karena perangkat ini fleksibel.

Alat Ukur pH Tanah Multifungsi ETP306

Peralatan pengukur ini dapat di difungsikan pada dunia perkebunan,pertanian, penelitian ataupun pada dunia industri lainya. Dari sifat kenyamanan yang terjadi disaat pemakaian, menjadikan nilai positif tersendiri bagi konsumen, sebab bisa menjadikan rasa yang betah dalam penggunaannya. Penggunaan perangkat ukur ini cukup simpel dan ada beberapa jenis alat pengukuran, yaitu dengan cara memasukan objek yang akan diukur ke dalam alat ukur , dan dengan cara menancapkan sensor pengukur pada perangkat ke suatu objek yang akan diukur. Media pengukur kadar air yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk mengukur dengan mudah, sebab instrumen yang satu ini memakai jenis pengukuran yang simpel.

Fitur Alat Ukur pH Tanah Multifungsi ETP306 :

  • Ini merupakan sebuah alat ukur kesuburan tanah 3-in-1, kelembaban tanah, pH tanah, pencahayaan.
  • Salah satu alat yang mempunyai sebuah probe yang panjang jadi dapat menghasilkan pengukuran yang akurat.
  • Alat pengukur pH tanah yang dapat beroperasi tanpa baterai.
  • Bisa dipakai untuk melakukan pengukuran dengan waktu yang singkat
  • Terbilang alat yang sangat simpel dan juga sederhana

Penggunaan Alat Ukur pH Tanah Multifungsi ETP306 :

  • Pegang kepala alat pengukur kelembaban di tangan Anda dan masukkan probe ke dalam tanah selama 3/4 dari kedalaman pot.
  • Posisi jarum akan menunjukkan kelembaban tanah.
Tags
comments powered by Disqus
Close
Close