Moisture Meter

Alat Ukur pH Tanah ETP302

Alat Ukur pH Tanah ETP302 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang memiliki fungsi untuk mengukur kadar pH di tanah. Alat yang sangat mudah untuk digunakan. Alat ini berfungsi mengukur pH yang ada pada tanah dengan cara menusukan jarum ke dalam tanah. Alat yang simpel dalam penggunaanya dapat membuat anda nyaman

Alat Ukur pH Tanah ETP302 ini Biasa digunakan dalam bidang pertanian dan juga mudah untuk digunakan karena bentuk yang portabel dan mudah dibawa. Alat yang minimalis dan tidak membutuhkan listrik. Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Fitur Alat Ukur pH Tanah ETP302 :

  • Alat ini Tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit air.
  • Dilengkapi dengan jarum pemanggil yang dapat menunjukan  dengan tepat kelembaban tanah
  • Alat yang Bekerja tanpa baterai atau listrik
  • Adanya Pengukuran kedalaman oleh tangkai panjang probe hingga 170mm.
  • Desain yang portable
  • Mudah dioperasikan
  • Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  • Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Spesifikasi Alat Ukur pH Tanah ETP302 :

1Untuk Kelembaban Tanah: 0-10
2Untuk pH tanah: 3-10

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close