Soil PH Meter

Alat Ukur pH Tanah ETP110

Alat Ukur pH Tanah ETP110 yakni sebuah perangkat alat pengukur yang baik difungsikan dalam bercocok tanam baik berupa tanaman kebun, sayuran, ataupun pohon. Penggunaannya yang cukup mudah, hanya perlu ditusukan pada lahan yang akan kita pakai untuk bercocok tanam. Hasil dari pengukuran ditampilkan dalam skala jarum. Instrumen pengukur ini sangat pas untuk dimanfaatkan bagi Anda yang gemar berkebun sampai profesional dibidang kebun ataupun di bidang agrikultur. Selain itu, harga yang kami tawarkan juga terjangkau. Sebanding dengan fungsi yang Anda dapatkan dari alat ini. Instrumen pengukur pH tanah ini juga dapat melakukan pengukuran dengan sangat tepat hasilnya.

Alat Ukur pH Tanah ETP110 dimanfaatkan untuk mengukur nilai kandungan pH pada Tanah, ini merupakan sebuah media pengukur atau alat yang baik diaplikasikan untuk tanaman, kebun, sayuran, pohon dll. Instrumen ini tidak memerlukan baterai. Dan termasuk ke dalam alat yang ergonomis, jadi seorang pengguna dapat mengoperasikan alat ini dengan aman dan nyaman. Media pengukur pH ini juga bisa dibawa kemana saja menurut keinginan, disebabkan perangkat yang fleksibel. Dan bisa juga mengukur dengan waktu yang tidak lama.

Fitur Alat Ukur pH Tanah ETP110 :

  • Instrumen pengukur pH ini memakai Analog dalam pengukurannya
  • Dapat dimanfaatkan untuk mengukur dengan respon yang cepat
  • Alat yang sederhana dan mudah dipakai
  • Bisa dipakai untuk melakukan pengukuran dengan akurat
  • Anda dapat mengoperasikan alat ini dengan sangat nyaman dan lebih efisien

Spesifikasi Alat Ukur pH Tanah ETP110 :

  • Jangkauan pengukuran : 3 – 10 pH
  • Resolusi pembacaan : 0,2 pH

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Tags
comments powered by Disqus
Close
Close