PH Meter

Alat Ukur pH Permukaan Kulit Buah KL-98110

Alat Ukur pH Permukaan Kulit Buah KL-98110 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dilengkapi dengan elektroda pH yang dapat diganti, sehingga dengan fungsi tersebut alat dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam setiap melakukan pengukuran pH pada permukaan kulit buat dengan mudah dan efisien. Alat ukur pH ini mempunyai nilai akurasi yang baik sehingga alat dapat memberikan nilai hasil pengukuran secara tepat dan akurat.

Alat Ukur pH Permukaan Kulit Buah KL-98110 ini banyak digunakan bagi para pengguna yang bekerja dibidang industri buah buahan, perkebunanan buah, dll. Alat ukur pH ini memiliki berat yang ringan, dapat digenggam oleh tangan, sehingga dapat memudahkan pengguna dalam setiap pemakaiannya, serta dapat digunakan dengan mudah dan nyaman. Alat ukur pH ini juga mempunyai nilai resolusi pengukuran yang baik, yang dapat memberikan sisi efektif kepada pengguna dalam pengukurannya.

Fitur Alat Ukur pH Permukaan Kulit Buah KL-98110 :

  1. Mudah dioperasikan dan nyaman digunakan
  2. Fungsi data terus
  3. Nilai rentang pengukuran baik, yang dapat memberikan keefesienan kepada pengguna dalam setiap pengukurannya
  4. Bekerja menggunakan indikator baterai rendah
  5. Pengguna dapat dengan mudah dalam melakukan pengukuran kulit buah

Spesifikasi Alat Ukur pH Permukaan Kulit Buah KL-98110 :

  • Rentang pengukuran: 0,00 – 14,00PH
  • Akurasi: ± 0,05PH
  • Resolusi: 0,01PH
  • Suhu Operasional: 0˚C – 50˚C
  • Kompensasi Suhu Otomatis: 0˚C – 50˚C
  • Catu Daya: 3 × 1.5V (AG13)
  • Dimensi: 200 × 51 × 25mm
  • Berat: 95g

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close