PH Meter

Alat Ukur pH Meter Model Pen AMT28

Alat Ukur pH Meter Model Pen AMT28 merupakan alat ukur yang berguna membantu pengguna dalam melakukan pengukuran tingkat pH atau derajat keasaman yang digunakan untuk menyatakan tingkat keasaman atau kebasaan yang dimiliki oleh suatu larutan. Alat ukur pH ini juga dapat menentukan tingkat kualitas air yang diukur, karena pH itu sendiri merupakan parameter pengukuran kualitas air yang baik.

Alat Ukur pH Meter Model Pen AMT28 ini banyak digunakan di untuk bidang studi pengukuran kualitas air pada sungai, danau dan lain lain. Alat ukur pH ini telah menggunakan teknologi digital, sehingga akan sangat memudahkan pengguna dalam pengoperasiannya. Alat ukur pH ini juga akan memberikan keefesienan kepada pengguna dalam melakukan pengukuran, dengan teknologi digital tersebut. Sehingga dengan adanya alat ini pengguna akan sangat terbantu.

Fitur Alat Ukur pH Meter Model Pen AMT28 :

  1. Alat pengukur pH yang dapat memberikan keefektifan kepada pengguna dalam setiap melakukan pengukuran
  2. Dilengkapi dengan tampilan layar LCD yang akan menampilkan hasil pengukuran dengan jelas dan tepat
  3. Mempunyai nilai rentang pengukuran yang dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam setiap melakukan pengukuran.
  4. Memiliki desain yang super sederhana dengan bentuk seperti pen atau pensil, sehingga dapat memudahkan pengguna dalam pemakaiannya

Spesifikasi Alat Ukur pH Meter Model Pen AMT28 :

  • Model : AMT28
  • Dimensi : (173 x 20 x 18) mm
  • Jarak pengukuran : 0,00 – 14,00pH
  • Suhu Ambient : 0 – 60 ° C
  • Daya : 1.5V baterai tombol LR44 × 3pcs
  • Resolusi : 0,01pH

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close