Hardness Tester

Alat Ukur Kekerasan HT-10

Alat Ukur Kekerasan HT-10 adalah alat ukur yang banyak digunakan untuk mengukur kekerasan pada Aluminium, paduan Aluminium, Tembaga, paduan tembaga, Fiber Reinforced Plastics dan plastik kaku dll. Alat ukur ini  telah memenuhi standart Amerika ASTM B648-00 (Metode Uji untuk Kekasaran Ledakan Paduan Aluminium dengan Cara Impresor Barcol).

Alat Ukur Kekerasan HT-10 ini banyak digunakan di industri fabrikasi aluminium, untuk menguji Aluminium murni, paduan Aluminium yang lembut, paduan Aluminium tebal, sabuk Aluminium, dan ekstrusi paduan Aluminium, palang, tuang, tempa dan bagian paduan Aluminium yang dirakit (mis. pintu dan jendela paduan aluminium, dinding gorden dll). Dengan alat ini pengguna tidak perlu repot dalam penggunaanya.

Fitur Alat Ukur Kekerasan HT-10 :

  1. Alat ukur kekerasan yang mudah digunakan dan memiliki efisiensi tinggi untuk bisa melakukan test di situs manapun.
  2. Dapat dioperasikan hanya dengan tangan tunggal, sehingga akan sangat memudahkan pengguna dalam pemakaiannya.
  3. Memiliki sensitivitas tinggi: tingkat nilai sensitivitasnya Barcol Impressor jauh lebih tinggi dibanding tester kekerasan Webster.
  4. Memiliki nilai resolusi yang baik yaitu 0.5HBa, sehingga dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam melakukan pengukuran.

Spesifikasi Alat Ukur Kekerasan HT-10 :

  • Rentang Pengujian: 0 – 100HBa (setara dengan 25 – 145HBW)
  • Resolusi: 0.5HBa
  • Indikasi Kesalahan : ± 2HBa (42 – 48HBa); ± 1HBa (81 – 88HBa)
  • Kesalahan Repeatability : ± 2HBa (42 – 48HBa); ± 1HBa (81 – 88HBa)
  • Berat Bersih: 0,5 kg

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close