Hardness Tester

Alat Uji Kekerasan TB-R

Alat Uji Kekerasan TB-R ialah sebuah perangkat alat yang dapat digunakan untuk menguji kekerasan yang diciptakan untuk pengujian kekerasan produk dari logam atau campuran pada laboratorium. Perangkat alat ukut ini mempunyai tingkat akurasi yang tinggi dan mudah dipakai. Perangkat alat ukur yang satu ini sudah dilengkapi dengan tampilan layar, sehingga akan mempermudah dalam proses pembacaan. Peranti ini juga dapat diaplikasikan dalam pengukuran dengan aman dan nyaman.

Alat Uji Kekerasan TB-R ini juga sering diaplikasikan dalam pembuatan kalibrasi blok uji standar untuk kekerasan portabel testers. Perangkat yang satu ini mempunyai bentuk yang fleksibel sehingga dapat dibawa kemana saja dengan mudah. Anda dapat melakukan pengukuran dengan waktu respon yang cepat. Pengukur ini biasa diaplikasikan pada dunia penelitian, dan untuk kepentingan tertentu.

Fitur Alat Uji Kekerasan TB-R :

  • Pengukuran dengan akurasi yang tinggi
  • Ada berbagai macam pengukuran
  • Instrumen ini sangat bermanfaat dalam penggunaannya dan kehandalannya, menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dalam proses pembuatannya.
  • Peranti yang memungkinkan pengguna untuk menguji sampel baja setelah berbagai perawatan panas
  • Instrumen ini memungkinkan tes verifikasi blok untuk kalibrasi hardness tester portable

Spesifikasi Alat Uji Kekerasan TB-R :

1Preload98,1N (10kg)
2Beban pengujian– 588,4N (60kg)
3– 980,7N (100kg)
4– 1471N (150kg)
5Skala Rockwell– 20-88 HRA
6– 20-100 HRB
7– 20-90 HRC
8Tinggi maksimum sampel uji170 mm
9Kedalaman maksimum sampel uji165 mm
10Dimensi instrumen520x240x700
11Berat pas45 kg

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close