Uncategorized

Alat Pengukur Suhu AMT206

Alat Pengukur Suhu AMT206 adalah sebuah perangkat alat ukur digital yang dapat menggunakan 2 macam probe dalam bekerja yaitu menggunakan probe yang terbuat dari logam serta menggunakan sinar inframerah yang keduanya memiliki tingkat akurasi yang baik. Alat ukur ini digunakan untuk membantu pengguna mengukur suhu suatu ruangan atau objek. Alat ini juga memiliki desain yang sangat simpel dan portabel, sehingga akan memudahkan pengguna dalam membawa alat kemana saja. Selain itu alat ini juga dilengkapi dengan tombol pengoperasian yang simpel.

Alat Pengukur Suhu AMT206 ini banyak diaplikasikan untuk menganalisis bahaya dan titik kontrol kritis (HACCP), untuk ventilasi Pemanas dan penyejuk udara (HVAC), di laboratorium sains, kelas maupun dapur. Dalam dapur alat ini berguna untuk mengukur suhu bahan pangan dan untuk proses monitoring bahan pangan, karena suhu merupakan faktor yang diperhatikan untuk  menjaga mutu dan kualitas bahan pangan.dan masih banyak lainnya. Dengan alat ini pengguna tidak perlu repot.

Fitur Alat Pengukur Suhu AMT206 :

  1. Dilengkapi dengan Tampilan Zona yang dapat menunjukan makanan berada di bawah area berbahaya (4 – 60 ° C / 40 – 140 ° F) atau zona aman
  2. Alat pengukur suhu yang memiliki desain 2 in 1 dengan dilengkapinya Probe Termokopel Inframerah + Lipat
  3. Memiliki fungsi perlindungan dengan standart IP65, sehingga dapat memudahkan pengguna melakukan pengukuran di lapangan
  4. Tersedia LED Putih Terang sebagai pointer, sehingga akan sangat terbantu dalam penggunaanya

Spesifikasi Alat Pengukur Suhu AMT206 :

  • Rentang Suhu Inframerah : -67 sampai 572 ° F (-55 sampai 250 ° C)
  • Akurasi Inframerah : untuk HACCP ± 1,8 ° F dari 32 sampai 149 ° F; jika tidak ± 1,5% membaca
  • Rentang Suhu Probe : -67 sampai 626 ° F (-55 sampai 330 ° C)
  • Akurasi probe : ± 0,9 ° F (0,5 ° C)
  • Resolusi : 0,1 ° untuk pembacaan yang akurat
  • Membawa suhu Fahrenheit atau Celsius
  • 2.5: 1 Rasio ukuran jarak-ke-spot
  • Mudah menyesuaikan emisivitas dari 0,10 menjadi 1,00 dalam 0,01 langkah (preset pabrik menjadi 0,95)
  • Mode pengukuran IR dan Probe memiliki fitur Minimum, Maksimum, dan “Kunci” untuk pemindaian suhu terus menerus
  • Termasuk baterai Lithium menyediakan 40 jam operasi kontinu dalam mode IR dan 100 jam dalam mode probe

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close