Distance Meter

Alat Pengukur Panjang Jalan JC316

Alat Pengukur Panjang Jalan JC316 merupakan sebuah perangkat alat pengukur panjang jalan yang menggunakan roda sebagai pengukurnya atau yang sering disebut sebagai meteran beroda. Alat ini merupakan metaran beroda yang menggunakan sistem rem bila pengukuran ingin dihentikan sementara. Alat ini tentu akan lebih mudah digunakan dari pada menggunakan meteran biasa karena lebih praktis. Bila meteran biasa menggunakan semacam pita pengukur maka alat ini akan menggunakan roda yang dapat didorong.

Alat Pengukur Panjang Jalan JC316 ini banyak digunakan pada proyek pengerjaan jalan yang tentunya digunakan untuk mengukur panjang tempat yang akan dibangun menjadi jalan raya. Alat ini juga dapat digunakan untuk mengukur jarak antar 2 wilayah atau tempat yang terdapat pada daerah perbukitan yang tidak mungkin dilakukan menggunakan meteran biasa ataupun meteran laser.

Fitur Alat Pengukur Panjang Jalan JC316 :

  • Memiliki 2 roda kecil
  • Standar yang digunakan dalam real estate listing
  • Dilengkapi dengan rem yang dapat dilepas ketika tidak digunakan

Spesifikasi Alat Pengukur Panjang Jalan JC316 :

  • Kapasitas penghitungan maksimal : 9999,9 M (10 KM) atau kaki
  • Kecepatan putaran maksimal : 360 RPM
  • Suhu lingkungan maksimal : -15ºC – +55ºC
  • Presisi pengukuran : ≥99%

 

ergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close