Moisture Meter

Alat Pengukur Kelembaban Biji Kakao MC-7825KK

Alat Pengukur Kelembaban Biji Kakao MC-7825KK adalah alat ukur yang berguna membantu pengguna dalam setiap melakukan pengukuran tingkat kelembaban pada berbagai biji bijian seperti jagung, beras, kakao, kopi, dan masih banyak lainnya. Alat pengukur kelembaban biji ini dilengkapi dengan tampilan layar LCD yang dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam setiap melakukan pembacaan nilai hasil pengukuran secara tepat.

Alat pengukur kelembaban biji ini banyak digunakan dalam berbagai bidang yang membutuhkannya, seperti bidang pertanian, perkebunan, dan masih banyak lainnya. Alat pengukur kelembaban biji ini memiliki rentang pengukuran yang baik sehingga dapat memberikan keefesienan kepada pengguna dalam setiap melakukan pengukurannya. Dengan adanya alat ini pengguna dalam termudahi dalam setiap melakukan pekerjaannya.

Fitur Alat Pengukur Kelembaban Biji Kakao MC-7825KK :

  1. Tampilan digital memberikan bacaan yang tepat tanpa tebakan atau kesalahan sementara lampu kode warna (LED) menunjukkan kondisi kelembaban material. Presentasi gabungan pengukuran kelembaban ini membantu pengguna untuk memetakan tingkat masalah dan memantau perubahan kondisi secara tepat dan andal.
  2. Menggunakan sirkuit LSI Mikro-komputer eksklusif dan basis waktu kristal untuk menawarkan pengukuran akurasi tinggi. Ini dapat secara otomatis mendapatkan nilai kelembaban suhu yang dikoreksi.
  3. Rentang pengukuran yang luas dan resolusi tinggi.
  4. Matikan otomatis untuk menghemat daya.
  5. Dapat berkomunikasi dengan komputer PC untuk statistik dan pencetakan dengan kabel USB opsional atau adaptor bluetooth.

Spesifikasi Alat Pengukur Kelembaban Biji Kakao MC-7825KK :

  • Tampilan: 4 digit, LCD 10 mm
  • Dengan indikasi kode warna LED: LED Hijau menunjukkan kondisi yang aman dan kering; LED Kuning mewakili Negara perbatasan; LED merah mewakili kondisi lembab.
  • Kisaran: rata-rata 0-24%
  • Akurasi: ± 0,5% n atau ± 0,5% Mana yang lebih besar
  • Catu daya: Baterai ukuran A ukuran (UM-4) 4×1,5
  • Power off: Manual off atau Auto power off setelah 5 menit dari operasi kunci terakhir
  • Kondisi pengoperasian: Suhu: 0-50 ℃; Kelembaban: di bawah 90% RH
  • Dimensi: Unit 165x62x26mm atau 6.5×2.4×1.0 inci; Probe 475x45x45 mm atau 18,7×1.8×1.8 inci
  • Berat: 365g (tidak termasuk baterai)
comments powered by Disqus
Close
Close