PH Meter

Alat Pengontrol pH Digital KL301

Alat Pengontrol pH Digital KL301 adalah sebuah perangkat alat ukur elektronik yang dapat digunakan untuk mengukur kadar zat setengah padat. Alat ini biasanya digunakan untuk analisis kimia kuantitatif, yang terdiri dari pengukuran probe yang terhubung ke pengukuran pembacaan yang mengukur dan menampilkan pH yang terukur. Perangkat alat ini sangat mudah untuk digunakan, sehingga dengan menggunakan alat ini maka akan lebih memudahkan pekerjaan pengguna.

Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Fitur Alat Pengontrol pH Digital KL301 :

  1. Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  2. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.
  3. Perangkat alat ini sangat mudah untuk digunakan, sehingga dengan menggunakan alat ini maka akan lebih memudahkan pekerjaan pengguna.

Spesifikasi Alat Pengontrol pH Digital KL301 :

  1. Kisaran mengukur: 0,00 – 14,00PH
  2. Akurasi: ± 0,1% + 2 digit
  3. Resolusi: 0,01PH, Set Rentang: 3,50 – 10,50PH
  4. Environment: Suhu: 0 – 50 ° C Kelembaban <95%
  5. Power Supply: 220V ± 10% 50Hz ± 2%
  6. Dimensi: 160mm × 102mm × 40mm
  7. Berat: 772g

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

comments powered by Disqus
Close
Close